Kreativitas Berolahraga di Tengah Pandemi

Kreativitas Berolahraga di Tengah Pandemi

Kreativitas Berolahraga di Tengah Pandemi Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia belum jelas kapan akan berakhirnya. Meskipun pemerintah telah mencanangkan  program vaksinasi, hal itu belum menjamin kita terbebas dari pandemi covid-19 ini. Penerapan protokol...
INDAHNYA HIDUP BERTOLERANSI DI SMA KATOLIK SANG TIMUR

INDAHNYA HIDUP BERTOLERANSI DI SMA KATOLIK SANG TIMUR

Idul Fitri tahun ini sangat berbeda, lebih tepatnya istimewa, sarat dengan nilai-nilai kehidupan. Hari besar agama yang dirayakan oleh  saudara kita umat muslim secara kebetulan bersamaan waktunya dengan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih yang dirayakan oleh umat...
Graduasi  SMA Katolik Sang Timur Yogyakarta 2021

Graduasi SMA Katolik Sang Timur Yogyakarta 2021

Hari Senin, 3 Mei 2021 merupakan hari yang istimewa bagi keluarga besar SMA Katolik Sang Timur Yogyakarta. Para peserta didik kelas XII menerima pengumuman kelulusan. Kemudian dilanjutkan dengan acara Graduasi Angkatan XXX. Graduasi diawali dengan doa dipimpin Ibu...
Pembelajaran Jarak Jauh | PJJ online

Pembelajaran Jarak Jauh | PJJ online

Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ online )   Halo sobat online! wahh.. gimana nih sekolah online nya? seru gak atau malah bikin frustasi? sabar sedikit lagi ya temen-temen, nanti kalau vaksin udah menyebar pasti bisa tatap muka lagi.. aku tau banget nih kalo kelas...
ASRAMA SANG TIMUR YOGYAKARTA

ASRAMA SANG TIMUR YOGYAKARTA

ASRAMA SANG TIMUR YOGYAKARTA Asrama Putra Sang Timur Yogyakarta. Asrama merupakan tempat tinggal bagi peserta didik yang berasal dari luar daerah terutama luar Yogyakarta. Asrama menjadi tempat yang tak jarang juga dapat menjadi tempat pembinaan bagi peserta didik...
32 tahun SMA Katolik Sang Timur Yogyakarta berkarya!

32 tahun SMA Katolik Sang Timur Yogyakarta berkarya!

32 tahun SMA Katolik Sang Timur Yogyakarta berkarya! Tepat hari ini 32 tahun SMA K SANG TIMUR YOGYAKARTA berkarya di Indonesia! Tentu pengalaman tersebut sangat berharga bagi SMA Katolik Sang Timur Yogyakarta, dalam mengembangkan sekolah tercinta kami. Terima kasih...
Semangat Natal 2020!

Semangat Natal 2020!

Bulan Desember 2020 adalah bulan yang penuh kasih, sukacita, kesabaran, damaia sejatera, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, dan penguasaan diri. Akan tetapi di tahun 2020 dan sampai saat ini belum bisa merasakan sukacita Natal secara bersama-sama dikarenakan...

LOMBA MARS SANG TIMUR

Hai-hai, walaupun MPLS sudah usai, tapi rasanya ada yang kurang ni.. Biasanya setiap 2 hari sekali, semua warga sekolah akan menyanyikan Lagu Mars “DI BAWAH PANJI-PANJI SANG TIMUR” seusai doa pagi, tapi karena masa online seperti ini, rutinitas itu menjadi...